Hai semuanya...
pada moment kali ini, ceileh moment hehehe, ok kawan - kawan kali ini saya akan membahas tentang beberapa judul sripsi yang bersangkutan dengan Teknologi Informasi, dan saya mempost tentang skripsi ini supaya kawa - kawan kalau mau cari judul atau mau cari tau skripsi tentang Teknologi Informasi kawan - kawan bisa membacanya di sini, ok langsung saja berikut judulnya 1- 50 :
- MODEL PEMBELAJARAN GAYA BELAJAR VARK DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF.
- EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM POSING PADA PEMBELAJARAN BASIS DATA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK.
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK TWO-STAY TWO-STRAY UNTUK MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT DIAGNOSIS DAN SETTING ULANG PERSONAL
COMPUTER.
- PENINGKATAN
HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE
SNOWBALL DRILLING (Studi Kasus Pada Kelas VIII SMP Negeri 29 Bandung).
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED INQUIRY BERBASIS MODUL HTML UNTUK MENINGKATKAN
PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- EFEKTIFITAS
PENERAPAN MULTIMEDIA DALAM PEMBELAJARAN GRAFIS.
- UNTUK
MENINGKATKAN INTERPERSONAL INTELLIGENCES SISWA : Studi Kuasi Eksperimen
Terhadap Siswa Kelas X Multimedia SMK N 1 Indramayu.
- PENGEMBANGAN
DAN IMPLEMENTASI MOBILE LEARNING BERBASIS J2ME UNTUK MATA PELAJARAN
KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI.
- PENERAPAN
MODEL ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT, AND SATISFACTION)
DALAM PEMBELAJARAN TIK (TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI).
- UNTUK
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA.
- PEMANFAATAN
WEB BASED LEARNING UNTUK MENDUKUNG STUDENT CENTERED LEARNING.
- PENERAPAN
METODE PEMBELAJARAN UNPLUGGED UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
PADA ASPEK KOGNITIF DALAM KONSEP DASAR TIK.
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION)
DENGAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
PADA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM
PEMBELAJARAN TIK.
- METODE
DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) DALAM SISTEM DISTRIBUSI PERSEDIAAN
BARANG PADA GUDANG.
- UPAYA
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK MELALUI PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBASIS KOMPUTER.
- PENERAPAN
MODEL COMPUTER ASSISTED LEARNING (CAL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENERAPAN
METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TAI (TEAM ASSISTED
INDIVIDUALIZATION)BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR
SISWA DALAM PEMBELAJARAN TIK.
- EXECUTIVE
INFORMATION SYSTEM DI LINGKUNGAN ORGANISASI SEKOLAH MENENGAH ATAS.
- PENERAPAN
METODE PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENGEMBANGAN
SISTEM ASESMEN BERBASIS WEB UNTUK MENGUKUR HASIL BELAJAR SISWA KELAS
XI DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI
DAN KOMUNIKASI.
- PENGEMBANGAN
SISTEM TUTORIAL BERINTELEGENSIA BERBASIS.
- ACT-R
(Architecture of Cognitive Tutors) UNTUK MENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN
PEMROGRAMAN JAVA.
- PENERAPAN
METODE DISCOVERY DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI UNTUK
MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA.
- MODEL
PEMBELAJARAN PRAKTIKUM BERBASIS KINERJA DENGAN PERFORMANCE ASSESSMENT
UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA MATA PELAJARAN
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK).
- STUDI
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN COMPUTER BASED INSTRUCTION MODEL TUTORIAL DALAM
PEMBELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI.
- PENGEMBANGAN
APLIKASI GAME PEMBELAJARAN BERBASIS HANDPHONE MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO
EDITION PADA POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG BILANGAN.
- PENERAPAN
METODE SHARING KNOWLEDGE COMMUNITY PADA MATA KULIAH SEMINAR ILMU KOMPUTER.
- PENGGUNAAN
VIDEO PEMBELAJARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS HASIL BELAJAR
SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENGGUNAAN
MULTIMEDIA DALAM EVALUASI PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ASPEK KOGNITIF SISWA.
- PEMBELAJARAN
TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPROVE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN
BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VII SMP.
- PENERAPAN
LEMBAR KERJA SISWA MODEL TREFFINGER DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
SMP KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENERAPAN
MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA
MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENGARUH
KOMPETENSI GURU MATA PELAJARAN TIK TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR
SISWA.
- EFEKTIVITAS
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA
DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI : Studi Kasus
Terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Kota Sukabumi.
- PENERAPAN
BLOG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SURVEY, QUESTION, READ, RECITE AND REVIEW
(SQ3R) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN
KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI : Studi Kasus di SMK Bina Putera
Subang).
- EFEKTIVITAS
MODEL PEMBELAJARAN TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA MATA PELAJARAN
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA.
- IMPLEMENTASI
MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING) UNTUK
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN TIK (Studi Kasus di SMA
Negeri 1 Maja : Corel Draw).
- PENGGUNAAN
MEDIA FLASH FLIP BOOK DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN
KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA.
- PENGGUNAAN
MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK
TUNARUNGU :Penelitian Kuasi Eksperimen di SDLB – B YP3ATR 1 Cicendo
Bandung.
- SISTEM
PENDUKUNG KEPUTUSAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE TOPSIS UNTUK MENENTUKAN
PERINGKAT SISWA DALAM PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI
(TIK).
- ANALISIS
DESKRIPTIF TERHADAP TINGKAT KUALIFIKASI AKADEMIK, KOMPETENSI, DAN
SERTIFIKAT PENDIDIK GURU TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK)
PROFESIONAL SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI (SMAN) DAN MADRASAH ALIYAH NEGERI
(MAN) DI KABUPATEN KUNINGAN.
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE UNTUK MENINGKATKAN HASIL
BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENERAPAN
KECERDASAN BUATAN PADA PERMAINAN TRADISIONAL CONGKLAK MENGGUNAKAN OPTIMASI
ALGORITMA MINIMAX.
- KEEFEKTIFAN
PENDEKATAN PAKEM DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN
TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PENERAPAN
METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN
REKRUTMEN ANGGOTA MICROFINANCE SYARIAH BERBASIS MASYARAKAT (MISYKAT).
- EFEKTIVITAS
PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS KONTEKS TERHADAP HASIL BELAJAR
SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK.
- PENGEMBANGAN
MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGADAPTASI KONSEP COMPUTER BASED
INSTRUCTION (CBI) MODEL SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA
DALAM PEMBELAJARAN MERAKIT KOMPUTER.
- PENGEMBANGAN
MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF ARITMATIKA DASAR UNTUK ANAK TUNAGRAHITA
RINGAN.
- PENGEMBANGAN
MEDIA BERBASIS AUGMENTED REALITY UNTUK KEGIATAN PEMBELAJARAN SISWA.
- PENGEMBANGAN
MODEL E-LEARNING BERBASIS VIDEO CONFERENCE DALAM PEMBELAJARAN TIK DI SMA.
- PENERAPAN
MODEL PEMBELAJARAN NHT(NUMBERED HEAD TOGETHER DENGAN PENDEKATAN SAVI DALAM
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK SISWA (Studi Kasus di SMP Negeri 4 Tarogong
Kidul Garut).
Sumber :
0 comments:
Post a Comment